Selasa, 25 Desember 2012

Pikiran atau Perasaan



Saya juga gak tau apa yang saya rasakan saat ini….. does anyone ever feel it?
Sedih, marah, kecewa, campur aduk..
Tapi saya bukan menyalahkan orang lain, rasa ini lebih untuk diri saya yang tidak bisa tegas memilih, *ehem* belum bisa..

Seharusnya saya bisa melakukan apa saja yang bisa membuat saya bahagia..
Saya gak ngerti kenapa saya terus menerus membiarkan diri saya peduli..
Peduli terhadap orang lain yang tidak bisa saya harapkan..

Dihadapkan dengan beberapa pilihan yang membuat pikiran dan perasaan saya carut marut..
(Dalam pikiran saya) Saya bisa lebih egois dari saya yang sekarang dan saya mungkin akan menemukan tujuan saya..
Namun, dalam perasaan saya, saya tidak setega itu untuk melakukan sesuatu hanya demi kebahagiaan saya..

Dan sekali lagi, di sini saya kembali harus memilih…..pikiran atau perasaan ? God bless me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar